TSPM Boyolali raih juara 1 dalam seleksi PRORPROV

TSPM Boyolali raih juara 1 dalam seleksi PRORPROV



Boyolali. Seleksi PRORPROV telah diselenggarakan di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali pada 27 Agustus 2017. Seleksi ini diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Boyolali. Kegiatan ini diikuti 6 perguruan beladiri  yaitu: Tapak Suci Putera Muhammadiyah, SH Terate, Perisai Diri, SH Pilang Bangau, PRSH, Persinas Asad.                       
Dalam ajang itu Tapak Suci Putera Muhammadiyah PIMDA 051  kabupaten Boyolali berhasil meraih juara Umum dan meraih juara 1 di setiap nomor yang di tandingkan, baik dari kategori seni tunggal, seni ganda, seni beregu dan fighter.  
Bagi yang lolos seleksi tingkat Kabupaten Boyolali, berhak lanjut ke tingkat Propinsi yang akan diselenggarakan  di kabupaten Pati, Insya Allah dilaksanakan pada bulan November 2017.
Daftar Atlet Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Boyolali yang maju ke tingkat PRORPROV Jateng, pada kategori seni dan fighter adalah:
1. Abrian A.J cabang Ngemplak
2. M. Amin Rois cabang Ngemplak
3. M. Farid Syarifudinyansyah cabang Simo
4. M. Sa'id Efendi cabang Simo
5. Bagus Syaiful Amin cabang Ngemplak
6. Feri Irawan cabang Juwangi
7. R. Febri Kurniawan cabang Simo
8. Herlan Felani cabang Simo
10. Bella Serliana A.P cabang Simo
11. Sudah Kurniawati cabang Simo
12. Dzikrul Probo Siwi cabang Simo
13. Anoga Vidi Masruroh
14. Lintang Rikke Hapsari cabang Simo
15. Elvira Wardatus S cabang Simo
16. Novita Wardatus S cabang Simo

Acara seleksi PRORPROV kab. Boyolali di buka oleh ketua KONI Kabupaten Boyolali, Joko. Dalam sambutannya, joko mengucapkan terimakasih dan menyampaikan bahwa pelatih NASIONAL untuk seagame di Malaysia 2017 berasal dari Boyolali, yaitu Mas Roni Syaifullah. *(Gunardi)

Komentar